Minggu, 18 Januari 2015

Safe Guard P & G

Safeguard merupakan brand produk dari Procter & Gamble Company, yang meliputi merek sabun antibakteri. Setelah melakukan persiapan yang panjang untuk mengeluarkan produk Safeguard Procter & Gamble pertama kalinya, Safeguard ditawarkan pada laboratorium di Amerika Serikat. Kemudian untuk dijual pada tahun 1963,  dan produk tersebut sangat dihargai oleh konsumen.

Produk Safeguard tersebar luar di Amerika Serikat, Meksiko, Ukraina, Latvia, Kanada, Mesir, Cina, Nigeria, Kenya, Pakistan, Filipina dan konsumen negara-negara lain dimana produk-produk safeguard dianggap sebagai merek yang paling disukai dalam produk sabun.







  • Sejarah Safeguard

Poster iklan penjualan sabun Safeguard tahun pertama (1963) didistribusikan di Amerika Serikat.
1963 - Procter & Gamble mengeluarkan sabun antibakteri tersebut di pasar konsumen untuk memenuhi kebutuhan proyek baru. Perusahaan memiliki pengalaman yang luas dalam pembuatan sabun. Sejauh ini pada tahun 1879, P & G dapat memproduksi sabun yang tersebarluas di seluruh negara bagian Amerika Serikat.
1964 - tes kilinik menunjukkan bahwa dengan menggunakan produk Safeguard menunjukkan bahwa 99,3% dari permukaan kulit dilindungi.
1966 - Menjaga dan pengembangan mulai terbentuk sebagai merek internasional. 70 Safeguard abad terakhir, lebih dari 15 dari dunia merek sabun antibakteri yang lebih disukai di pasar menjadi salah satu konsumen utama.
1967 - Procter & Gamble Company dan sejumlah studi internasional di laboratorium permukaan Safeguard dapat mempertahanan kulit terbukti lebih efektif daripada sabun lainnya. Sebagai hasil dari penyelidikan tersebut diikuti dengan bunga oleh masyarakat Safegurd menunjukkan bahwa permukaan kulit yang mungkin timbul dari infeksi sebesar 44%. Menjaga menjelang peringatan 10 tahun berlakunya pasar gabungan, pertahanan terhadap kuman dan melindungi permukaan kulit mulai menjadi pemimpin dalam sabun.
1970 - Safeguard komersial menghadapi sejumlah perubahan yang telah dibuat. Karya ini sedang dilakukan terhadap perlindungan individu sejauh tahun ini, menurut Procter & Gamble menaikkan tingkat perlindungan dari keluarga salah satu merek yang paling sukses dari sabun. Safeguard sehingga dihasilkan akan dihitung sesuai dengan semua anggota keluarga. Berkaitan dengan perlindungan keluarga (eng Richer, berbusa Safeguard lebih hidup -. The Perfect Family Sabun) - kaya, perlindungan kulit lebih hidup - moto keluarga yang sempurna diadopsi sabun.
1990 - pasar utama Safeguardın seperti Cina dan Pakistan termasuk dalam cakupan area. Selama periode ini, yang paling disukai oleh keluarga Safeguard sabun antibakteri yang menjadi. Sebagai hasil dari sistem pertahanan yang kompleks yang ditujukan untuk semua anggota keluarga yang tinggal di berbagai negara di seluruh dunia, konsumen lebih suka Safeguarda.
1992 - Pertama antibakteri cair sabun Safeguardın oleh Procter & Gamble Company disajikan.
2000 - Safeguard telah berhasil menjadi pemimpin pasar global dalam sabun anti-bakteri. Karena untuk Safeguardın Tubuh (2004), sabun cair untuk mencuci tangan dan wajah (2010), dan untuk pembersihan al (2010) Berbagai jenis baru yang akan dijual.


  • Safe Guard saat ini

Safeguard saat ini tersebar pada lebih dari 15 negara di seluruh dunia dan merupakan merek yang paling disukai dari sabun anti-bakteri. Procter & Gamble spesialis dan dokter di Pakistan, terbesar proyek kebersihan negeri negara itu diluncurkan. Hampir 4 juta anak yang belajar dalam rangka proyek di Pakistan terlibat dalam proyek.

Menurut hasil yang diumumkan oleh Departemen Kesehatan Pakistan lahiyədə 86% dari siswa membuat kemajuan di bidang kebersihan dan muadafiə pribadi. Menjaga waktu yang sama dengan International Day informasi tangan mencuci wajah Anda lebih dari 80 negara di seluruh dunia tertarik untuk menerapkan langkah-langkah untuk orang-orang yang terlatih dalam bidang kebersihan dan muadafiə pribadi, memberi.


Meksiko, Pakistan dan Filipina, dan negara-negara berkembang seperti Komandan Pengamanan kebiasaan kebersihan formalasdırıması dalam kartun anak-anak diterbitkan. Komandan Safeguard, yang menarik perhatian film animasi anak-anak tentang pentingnya kebersihan dan perlindungan pribadi sering direferensikan bagi tubuh anak-anak dituturkan pada film tersebut


  • Program Safe Guard.


Safe Guard juga mempunyai program dalam memberdayakan ibu di seluruh dunia untuk melindungi kesehatan keluarga mereka dengan perlindungan terpercaya kuman, hari demi hari.
Safeguard adalah terbesar merek global Personal Care P & G. Pertama kali diluncurkan sebagai sabun batangan di Amerika Serikat pada tahun 1963, sekarang juga tersedia dalam bentuk produk lain seperti Pembasuh, sabun tangan cair dan Tangan sanitizer. Safeguard saat ini dijual di lebih dari 15 negara di Asia, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan pangsa pasar kepemimpinan di Cina dan Filipina.

Safeguard mitra dengan organisasi kesehatan terkemuka di seluruh dunia seperti Asosiasi Medis Pakistan (PMA), Filipina Asosiasi Medis Technologists (PAMET), Meksiko Palang Merah, Afrika Medical Association dan Pediatric Association Mesir antara lain.

Bersama dengan mitra tersebut, Safeguard telah memperjuangkan promosi kehidupan menyimpan kebiasaan kebersihan di kalangan anak-anak melalui Sekolah Program Pendidikan Handwash terbukti & efektif. Upaya ini sejauh ini menyentuh kehidupan lebih dari 40 juta anak-anak di seluruh dunia. Selain itu, Safeguard telah bergabung tangan dengan Palang Merah di Cina dan Save the Children di Pakistan untuk menciptakan infrastruktur sanitasi yang aman dan higienis di tingkat akar rumput.

P & G, melalui Safeguard merek, co-mendirikan Hari Cuci Tangan global (GHD) bekerjasama dengan Pemerintah Swasta Kemitraan Global untuk Cuci Tangan Pakai Sabun. Safeguard, dan lembaga desain Landor Associates, menciptakan GHD maskot 'Lebih Baik Bersama' yang menampilkan Sabun, Tangan dan Air. Desain maskot ini kemudian memenangkan tahun 2009 Bronze Lion di Festival Internasional Lions Advertising Cannes.


  • Kreativitas dan Inovasi yang telah dilakukan Safe Guard

Safeguard juga menciptakan produknya dengan membuat kreativitas dan inovasi baru dimana alat Germ Alarm dari safe guard akan berbunyi dengan kencang jika ada seseorang yang keluar dari toilet umum tanpa membasuh tangan dengan benar. Dengan demikian kekhawatiran Anda bisa sedikit berkurang saat berada di tempat-tampat umum yang biasanya ramai dikunjungi orang. Seperti gambar berikut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar